Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Masuk bukarekening.bri.co.id/digital-saving/, Buka Rekening BRI Online

Masuk ke link bukarekening.bri.co.id/digital-saving/ untuk membuka rekening BRI online dengan mudah, cepat, aman. Masuk di sini.

Masuk bukarekening.bri.co.id/digital-saving/

Dengan tagline BUMN untuk Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) ingin senantiasa memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat tanah air.

Salah satu inovasi terbaru yang dihadirkan bagi rakyat Indonesia di era digital saat ini adalah mengenai mekanisme buka rekening baru yang sangat cepat dan praktis.

Anda tidak perlu lagi pergi ke bank. Buka rekening jamannow dapat dilakukan melalui smartphone. Anda bisa membuka tabungan BRI BritAma secara online walaupun lagi di rumah.

KUR Mandiri Online, Lengkap Tabel Angsuran dan Bunga

Keunggulan Buka Rekening BRI Online

- Melalui BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma tidak perlu datang ke Kantor Bank BRI.

- Tidak perlu download aplikasi sendiri. Cukup dengan mengakses website bukarekening.bri.co.id atau scan QR Code di web https://bri.co.id/.

- Buka rekening tidak perlu video call dan video banking dan idak perlu menunggu antrian. Hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit sudah selesai.

- Tidak boros data/kuota internet karena tak perlu download aplikasi pembukaan rekening tabungan.

- Proses verifikasi di BRI Digital Saving menggunakan face recognition yang di support oleh PERURI jadi tak perlu lagi menunggu buat di hubungi oleh petugas Bank BRI.

- Anti pemalsuan data. Data pribadi terjamin karena disimpan secara computerized dan terkoneksi langsung dengan Disdukcapil dan PERURI.

Link Daftar Bantuan UMKM Kabupaten Kota

Masuk bukarekening.bri.co.id/digital-saving/

Pertama-tama, silahkan masuk ke website resmi BRI dengan klik di siniKemudian silahkan ikuti langkah-langkah di bawah.

1. Anda akan masuk ke laman layanan pembukaan rekening Bank BRI. Klik buka rekening sesuai petunjuk anak panah.

2. Masuk ke laman bukan rekening baru. Anda akan diberikan informasi 4 Langkah mudah Buka Rekening BRI dimanapun, dan kapanpun. klik buka rekening lagi.

3. Silahkan pilih jenis tabungan yang Anda inginkan. Yakni sebagai berikut:

- Tabungan BRI Britama: Produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Aksesibilitas Kartu Debit Mastercard. Fasilitas e-Banking (BRImo, Mobile Banking). Jenis Kartu Debit BritAma (Silver dan Black).

Setoran awal Rp. 250.000 dan limit tabungan sampai Rp. 700.000.000. Biaya administasi tabungan hanya sebesar Rp. 12.000. Saldo minimum Rp. 50.000 dan biaya Kartu Silver Rp. 2.000, Black Rp. 6.500.

- Tabungan Britamax: Produk tabungan dengan desain kartu debit khusus yang elegan untuk anak muda serta memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan.

Aksesibilitas Kartu Debit Mastercard. Fasilitas e-Banking (BRImo, Mobile Banking).

Jenis Kartu Debit BritAma (Basket, Ladies, Gentlement). Setoran awal Rp. 100.000 dan biaya Administasi Tabungan Rp. 5.000. Saldo minimum yakni Rp. 10.000 dengan limit 700.000.000. Biaya kartu gratis.

- Britama Bisnis: Produk tabungan yang diperuntukan bagi nasabah yang menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan yang menunjang usahanya.

Penyetoran dapat dilakukan setiap saat dan frekuensi pengambilannya tidak dibatasi sepanjang saldo mencukupi dan memenuhi syarat-syarat yang berlaku.

Keunggulannya yakni kartu debit Premium dengan aksesibilitas di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro, dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri dengan limit yang lebih besar.

Fasilitas e-Banking (BRImo). Pencatatan transaksi lebih detail pada buku tabungan dan pengiriman rekening koran elektronik melalui email.

Setoran awal Rp. 1.000.000. Biaya administasi tabungan gratis jika saldo rata-rata bulanan minimal Rp 5 juta. Biaya pinalty perbulan jika saldo rata-rata bulanan di bawah Rp 5juta Rp50.000.

Saldo minimum Rp. 50.000 dengan limit tabungan sampai Rp. 2.000.000.000. Untuk biaya kartu gratis.

Daftar Kartu Prakerja, Login https //dashboard.prakerja.go.id/daftar

4. Langkah berikut, setelah selesai memilih jenis tabungan, baca berbagai persyaratan dan keuntungan yang bisa Anda perloleh dengan memilih tabungan tersebut.

Jika sudah paham, lalu tekan pilih rekening. Kemudian pilih kantor yang Anda inginkan untuk pengelolaan rekening Anda. Pilihlah saja kantor cabang BRI terdekat. Caranya ketikkan saja nama kota di mana Anda berada lalu tekan lanjut.

5. Ambil foto e-KTP sebagai bukti identitas diri. Perhatikan hal-hal berikut :

- Foto KTP harus difoto secara langsung, bukan fotokopi KTP atau lainnya

- Pastikan seluruh KTP masuk ke dalam frame dan tidak terpotong

- Usahakan foto dan data yang tertera pada KTP terbaca jelas (tidak blur, tidak tertutup jari, atau terkena pantulan cahaya)

6. Anda juga akan diminta untuk mengambil foto NPWP. Tapi ini sifatnya opsional. Artinya jika Anda tak punya NPWP, maka bisa lanjut.

7. Selanjutnya masukkan data diri Anda. Berupa nama, alamat tempat tinggal, tanggal lahir, dan berbagai pertanyaan lainnya.

8. Anda masuk di tahap verifikasi diri. Lakukan video recording untuk meverifikasi diri Anda.

9. Nah, langkah berikut yakni melakukan setoran awal. Aktifkan rekening baru Anda dengan melakukan setoran awal.

10. Terakhir silahkan buat akun internet banking BRI untuk menikmati segala fasilitas perbankan BRI.

Demikianlah artikel masuk ke link bukarekening.bri.co.id/digital-saving/ untuk membuka rekening BRI secara online dengan cepat aman. Semoga lancar.

3 komentar untuk "Masuk bukarekening.bri.co.id/digital-saving/, Buka Rekening BRI Online"

  1. Susah verfikasi video recording.
    Gimn sih cara nya..?

    BalasHapus
  2. Susah banget verifikasinya minta solusinya gimana supaya sukses.

    BalasHapus
  3. Saya sudah coba berkali-kali tapi tidak berhasil. Time out.

    BalasHapus