Cara Mengetahui Status Pendaftaran GoFood 2020

Banyak yang bisa dikatakan masih bingung setelah melakukan mendaftarkan resto GoFood secara online. Lantas bagaimana cara mengetahui status pendaftaran GoFood?
Cara Mengetahui Status Pendaftaran GoFood 2020
Jumlah resto yang mendaftar sebagai mitra usaha GoFood Gojek terus bertambah tahun ke tahun. Sampai tahun 2020 ini, banyak masyarakat yang sangat antusias menjadi partner GoFood.

Nah untuk menjadi resto GoFood dan aktif berjualan online, pertama-tama Anda wajib melakukan pendaftaran. Cara pendaftaran GoFood tidaklah sulit, dan terbilang gampang.

Anda bisa memilih langsung mendaftar langsung ke kantor Gojek. Atau kedua mendaftar secara online melalui website resmi Gojek atau melalui aplikasi Gobiz.


Nah jika Anda sudah mendaftar secara online melalui website Gojek, maka mungkin saja Anda bingung harus bagaimana agar pendaftaran resto Anda bisa cepat berhasil aktif.

Dari laman bantuan Gobiz dijelaskan setelah Anda mengisi data di website Gojek, tim GoFood kemudian akan melakukan proses verifikasi terhadap data dan dokumen yang telah Anda isi dan lampirkan.

Nah. Proses verifikasi informasi dan dokumen yang Anda lampirkan akan memakan waktu paling lama sektara 5 sampai 7 hari kerja.

Jadi kalau Anda belum menerima pemberitahuan di bawah hari di atas, maka tenang saja karena waktu verifikasi memang bisa sampai satu minggu.


Hanya saja, bagi Anda yang mendaftarkan beberapa cabang resto, tim GoFood akan menghubungi Anda dalam kurun waktu 2-3 hari kerja.

Sebab tim memerlukan data tambahan Anda. Mereka akan meminta data seperti menu dan harga, yang akan ditampilkan pada aplikasi GoFood.

Jika restoran Anda telah lolos verifikasi, maka Anda akan menerima email aktivasi seperti di bawah ini:
Contoh email notifikasi bahwa Anda berhasil mendaftar di GoFood

Setelah Anda mendapatkan email aktivasi, maka segeralah masuk ke aplikasi GoBiz dengan nomor yang tertera pada email tersebut.

Jika Anda sudah mencoba masuk namun gagal, maka Anda haris memastikan beberapa hal berikut:

- Apakah nomor yang Anda masukkan sesuai dengan yang terdaftar

- Apakah jaringan internet dalam keadaan baik atau stabil

- Apakah Anda menggunakan aplikasi versi terbaru


Nah jika ketiga hal di atas sudah dilakukan namun Anda belum juga menerima notifikasi di email Anda, maka sebaiknya melakukan pendaftaran kembali di website Gojek.

Demikianlah cara mengetahui status pendaftaran GoFood. Semoga lancar ya.

2 Komentar untuk "Cara Mengetahui Status Pendaftaran GoFood 2020"

  1. Kalo bisa admin gofood ke lokasi. Mohon pengajuan NY. Soalnya saya kurang mengerti bagaimana daftar go food. Saya ada usaha warung ayam penyet. Dan menu lain NY. Saat ini saya pingin x usaha saya di gofood kan. Karna dampak virus Corona ini. Usaha saya sepi x. Mohon dari gofood ke lokasi.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel