Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Dapat Voucher GoFood Maret 2020

Cara dapat voucher GoFood pada Maret tahun 2020 ini cukup mudah. Melalui voucher promo ini, Anda bisa mendapat gratis ongkir dan potongan harga.
Promo Voucher GoFood Maret 2020
Pelanggan GoFood Gojek dari tahun ke tahun terus bertambah banyak. Hal ini tidak lepas dari berbagai kreasi dan inovasi dari layanan GoFood yang terus memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Mereka para pekerja kantoran yang sulit ada waktu luang, menjadikan GoFood sebagai solusi. Sehingga waktu tidak terbuang percuma di tengah kemacatan lalu lintas.

Mereka yang cuma tinggal di rumah pun, banyak yang keranjingan memesan GoFood. Sebab ada banyak aneka dan variasi menu di GOFOOD dengan harga terjangkau.

Apalagi dengan hadirnya berbagai promo GoFood, maka membuat harga menu menjadi semakin lebih murah.


Nah pada Maret tahun 2020 ini, diberikan juga promo voucher GoFood bagi para pelanggan.

Seperti apa dan bagaimana mendapatkan voucher GoFood inu?

Voucher Gratis Ongkir

Promo pertama yang bisa Anda manfaatkan adalah voucher GoFood gratis ongkir. Untuk bisa mendapatkan gratis ongkos antar, maka caranya mudah.

- Anda cukup memesan salah satu menu di GoFood dengan total mininal oderan Rp50.000

- Harus menggunakan pembayaran dengan uang digital GoPay.

- Berlaku di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Jogjakarta, Bali, Malang, Manado.


Voucher Ongkir Murah

Lantas bagaimana jika ingin memesan di bawah Rp50.000? Nah bagi Anda yang hanya ingin order GoFood di bawah Rp50 ribu, tetap juga bisa mendapatkan promo.

Meskipun tidak dapat gratis ongkir, namun Anda bisa mendapatkan voucher tarif pengiriman yang murah. Berikut syarat dan ketentuan ongkir GoFood murah.

- Belanja di merchant partner pakai GoPay maupun uang cash, akan mendapatkan promo ongkir sebesar Rp 4000. Sementara non partner Rp10.000.

- Berlaku di wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Makassar, Batam, Pekanbaru, Palembang, Jogjakarta, Bali, Malang, Manado, Medan, Solo.

- Khusus Lampung dan Padang, belanja di merchant partner pakai GoPay maupun uang cash, ongkir sebesar Rp 4000. Sementara non partner Rp7.500.


Syarat dan Ketentuan Voucher

- Berlaku untuk minimum pembelian menu minimum Rp20.000

- Dapai dipakai untuk jarak pengantaran maksimum 5 km

- Di luar jam ramai

- Mulai berlaku jam 05.00 sampai 23.00

- Belum termasuk biaya pemesanan dan biaya bungkus makanan (take away charges)

Itulah cara dapat voucher GoFood pada Maret tahun 2020 yang bersumber dari laman promo website Gojek.

Semoga informasi ini membantu Anda yang ingin memesan GoFood secara hemat.

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Voucher GoFood Maret 2020"