Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Update GOBIZ ke 3.8.0 dan Dapatkan Tiga Keuntungan Ini

Merchant yang menjadi partner GOFOOD akan mendapatkan aplikasi khusus untuk pemilik atau owner yang namanya GOBIZ. Supaya aplikasi GOBIZ dapat bekerja maksimal, maka Anda harus melakukan update setiap bulan atau setiap kali versi baru diluncurkan.

Pada 26 Desember 2019, pihak PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK) telah memperbarui atau melakukan update versi baru aplikasi GOBIZ 3.8.0. Nah dikatakan bahwa dengan versi baru, maka usaha GOFOOD Anda bisa lebih maju.

Oleh karena itu, Anda para mitra GOFOOD, diajak untuk melakukan update aplikasi GOBIZ melalui PLAYSTORE.

Aplikasi GOBIZ sendiri hanya bekerja untuk android, sehingga HP Iphone atau semua perangkat dengan sistem operasi iOs belum dapat menggunakan GOBIZ.


Keuntungan Update GOBIZ 3.8.0

Volume Notifikasi Pesanan Lebih Keras

Anda akan menerima notifikasi suara yang lebih besar untuk pesanan baru GOFOOD. Jika dulu di GOBIZ versi sebelumnya, kadang mungkin Anda kaget tiba-tiba driver sudah sampai di resto tanpa sepengetahuan Anda.

Akibatnya Anda harus mempersiapkan dari awal membuatkan pesanan bagi konsumen. Ini bisa membuat driver kurang nyaman dan kecewa karena mereka harus menunggu lebih lama.

Tiga Cara Ampuh Meningkatkan Penjualan GOFOOD

Mungkin saja Anda kurang bisa mendengar notifikasi suara pesanan dari hp karena lingkungan Anda yang bising serta volume notifikasi pesanan yang kurang keras.

Nah, kini notifikasi suara yang Anda terima tiap kali ada pesanan GoFood yang baru masuk, hadir dengan volume yang lebih keras. Tidak ada lagi pesanan GoFood yang tertinggal!


Monitor Efektivitas Program Promo

Saat ini sementara menjadi tren makin banyak resto yang membuat promo melalui aplikasi GOBIZ. Banyak keuntungan yang diperoleh dengan penerapan promo ini.

Namun untuk membantu Anda lebih detail mengetahui, memonitor, dan menghitung keuntungan yang diperoleh lewat promo, maka GOFOOD telah menghadirkan pilihan riwayat promo di aplikasi GOBIZ 3.8.0.

Dengan begitu, Anda bisa melihat total pesanan pada tiap promo program. Caranya sangat mudah. Buka halaman promo di aplikasi GOBIZ lalu klik lihat riwayat promo.

Cara Buat Promo Coret GOFOOD melalui GO-BIZ

Selanjutnya pilih promo yang ingin dilihat hasilnya. Hasil promo seperti total pesanan dan pendapatan usahamu selama periode promo akan muncul.


Pemberitahuan Harga Promo Minimal di Promo Coret

Keuntungan selanjutnya yang dapat peroleh dengan update GOBIZ ke versi 3.8.0 adalah Anda akan dimudahkan saat membuat promo coret lewat aplikasi GOBIZ.

Kadang banyak yang bingung kira-kira berapa harga diskon minimal supaya promo yang Anda buat bisa disetujui. Karena diketahui bahwa dalam ketentuan membuat promo coret, terdapat minimal persen yang diperbolehkan Anda diskon.

Cara kerjanya mudah. Yaitu buka halaman promo pada aplikasi GOBIZ. Klik buat promo GOFOOD. Lalu pilih item menu, periode promo, serta masukkan harga setelah promo.

Cara Daftar Promo MaMiMuMeMo GO-FOOD dan Keuntungannya

Nah, jika harga setelah promo yang Anda masukkan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka akan muncul notofikasi dan Anda akan dianjurkan untuk menyesuaikan ke harga diskon yang paling minimal.  

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan sebagai partner GOFOOD dengan GOBIZ versi terbaru. Lantas tunggu apalagi, update aplikasi Anda sekarang ke GOBIZ 3.8.0!

Posting Komentar untuk "Update GOBIZ ke 3.8.0 dan Dapatkan Tiga Keuntungan Ini"