Cara Promosikan Resto GOFOOD Lewat Media Sosial

Untuk membuat resto Anda dibanjiri pesanan pelanggan, banyak cara bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan promosikan resto GOFOOD lewat media sosial.

Jumlah resto GOFOOD terus bertambah banyak. Setiap hari pasti ada resto baru yang mendaftar. Dampaknya persaingan makin ketat.

Apakah resto Anda masih baru atau sudah lama tampil di GOFOOD, harus mampu bersaing mempertahankan bahkan menambah pelanggan setia.

Bagaimana resto Anda dapat tampil sebagai pemenang di mata pelanggan di tengah begitu banyaknya persaingan resto? Nah Anda perlu strategi jitu.

Ada banyak cara atau trik yang bisa Anda lakukan untuk menarik pelanggan supaya resto Anda terus kebanjiran orderan. Salah satunya yaitu dengan melakukan promosi di media sosial.

Empat Tips Jualan GO-FOOD Agar Laris Manis

Media sosial yang dimaksud seperti Facebook, Instagram, Whats Up, Twitter, atau berbagai media sosial lainnya.

Kelebihan aplikasi GOFOOD yaitu Anda bisa langsung mengkopi link resto GOFOOD Anda dan dipaste ke media sosial.

Dengan mengklik link tersebut, maka pengguna media sosial akan langsung dialihkan masuk ke aplikasi GOJEK dan masuk ke halaman resto Anda.

Mereka dapat langsung melihat daftar makanan, minuman, dan berbagai aneka produk dari resto Anda. Jika tertarik, mereka akan langsung klik membeli.

Keunggulan dengan promosi resto GOFOOD di media sosial adalah resto Anda dapat dilihat oleh semua pengguna media sosial.

Tips Sukses Merchant Baru GOFOOD GRABFOOD

Perlu diketahui bahwa resto Anda di aplikasi GOFOOD hanya akan dilihat pelanggan dalam radius di bawah 5 kilometer dari titik resto. Dengan bantuan Facebook misalnya, maka bisa menjangkau lebih banyak orang.

Berikut cara promosi outlet GOFOOD melalui media sosial:

  • Pertama buka aplikasi GOJEK dan pilih layanan GOFOOD 
  • Carilah resto Anda dan klik
  • Setelah Anda masuk di halaman resto Anda, klik di pojok paling kanan atas (lingkaran merah) 
  • Selanjutnya salin link atau bisa juga Anda langsung bagikan ke sosial media 

Tingkatkan Pendapatan GOFOOD GRABFOOD Dengan Foto Terbaik

Sebelum Anda bagikan ke media sosial pastikan Anda sudah menyertakan foto menu terbaik beserta kata-kata promosi yang menarik pelanggan.

Selain bisa mengkoversi langsung pengguna media sosial menjadi pelanggan resto Anda, promosi di media sosial juga membuat nama resto Anda semakin dikenal banyak orang.

Jangan lupa Anda paste atau tempelkan link resto GOFOOD yang Anda copy sebelumnya ke media sosiak. Sehingga pelanggan akan langsung diarahkan masuk ke akun resto Anda.

Demikianlah cara promosi resto GOFOOD GOJEK melalui media sosial Facebook, Instagram, Twittee, Whats Up, dan berbagai platform digital lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Promosikan Resto GOFOOD Lewat Media Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel