Cek https //eform.bni.co.id bpum, Nama Penerima Banpres UMKM 2,4 Juta

Banyak yang mengecek link https //eform.bni.co.id bpum untuk mencari tahu nama penerima banpres UMKM 2,4 juta. Apakah bisa?

Cek Link https //eform.bni.co.id bpum

Pendaftaran Program Bantuan Presiden Produktif (BPUM) khusus bagi para pelaku UMKM sudah berlangsung sampai akhir November 2020.

Nah pada bulan Desember 2020 ini, masyarakat sementara menantikan apakah namanya masuk dalam daftar penerima BLT UMKM tahap 2 (dua) atau tidak.

Sebab pada tahap 1 lalu, sudah banyak masyarakat yang telah melakukan pencairan dana banpres sebesar 2,4 juta ini.

Cara untuk mengecek nama yang terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM sangat gampang. Pemerintah bahkan menyatakan akan mengirim pemberitahuan melalui SMS siapa saja yang lolos.

Nama Tak Ada di eform.bri.co.id, Ini Solusi Daftar BPUM UMKM

Selain itu, masyarakat bisa juga melakukan pengecekan melalui tautan yang disediakan dan bisa diakses kapan saja. Lantas apa link pengecekan daftar nama penerima banpres UMKM?

Cek Link https //eform.bni.co.id bpum

Banyak masyarakat mengira bahwa Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank negara yang menyalurkan BLT UMKM. Mereka mencoba login ke https //eform.bni.co.id bpum.

Selain itu kata kunci seperti eform.bni.co.id.bpom, eform.bni.co.id, eform.bni.co.id.bpum banyak diketikkan masyarakat ke form pencarian. Nah, itu semua sebetulnya keliru.

Perlu diterangkan sejelas-jelasnya di sini, yakni bahwa BNI bukan merupakan bank yang bisa Anda cek apakah nama terdaftar sebagai penerima bantuan UMKM.

Link e-form.bni.co.id memang bisa diakses. Namun link tersebut hanya khusus bagi masyarakat yang ingin membuka rekening BNI secara online.

Cek Banpres UMKM Link eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum

Link yang benar untuk mengecek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima bantuan yaitu eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum.

Silahkan klik link di atas dan Anda akan langsung masuk ke laman resmi BRI untuk mengecek daftar nama penerima BLT UMKM sebesar 2,4 juta.

Anda cukup memasukkan nomor KTP dan kode verifikasi sesudah itu klik proses inquiry. Apabila nama Anda muncul, maka selamat karena Anda terdaftar masyarakat yang berhak menerima BPUM.

Klik eform.bri.co.id.bpum, Cek Penerima Bantuan UMKM Online

Anda hanya perlu pergi ke cabang BRI terdekat membawa KTP dan foto tempat usaha untuk lakukan pencairan.

Bagi Anda memang belum terdaftar di link eform.bri, jangan berkecil hati. Karena pengumuman penerima bantuan UMKM tahap 2 nanti dilakukan pada pertengahan Desember atau bahkan setelah itu.

Begitulah uraian informasi mengenai link https //eform.bni.co.id bpum untuk mencari tahu nama penerima banpres UMKM 2,4 juta. Semoga bermanfaat dan lancar usahanya.

47 Komentar untuk "Cek https //eform.bni.co.id bpum, Nama Penerima Banpres UMKM 2,4 Juta"

  1. Kalw gk Ada rekening bagaimana

    BalasHapus
  2. Saya sudah daftar dan sampai sekarang belum asa informasi

    BalasHapus
  3. Gimana yA klu d buku tab nya salah nama.kita hrs k Bank Tau kemana

    BalasHapus
  4. BLT BNI saya hilang pak. Padahal tinggal nunggu pencairannya saja. Tiba2 ada maling yg masuk kerumah. Semua atm nomer pin ada disana. Bisa dibantu gimana caranya di blok biyar uangnya gk bisa di ambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab ya mba..bisa d blokir lewat bank mba. N buat rek. Baru

      Hapus
  5. Saya juga sdah lama daftar tapi gak dapat2 jg gmna solusi nya pak

    BalasHapus
  6. mlm pa ,bgmna dengan kmi yang anggota mekar PNM ,Yang awal pkai domisili ,dan bukan KTP ,apakah msih bisa dpat bantuan banpres ga pa? mhon maf pa,

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga ikutan pnm mekar katanya dpt bantuan saya dagang d jakarta sampai bolak balik jakarta parung tapi anggota mekar malah mengulur2 waktu terus .. bagaimana ini ... saya butuh buat usaha dagang lagi

      Hapus
    2. Punya saya dah 2 bulan Malahan yang belakangan dah cair semua apa yang harus di lakukan... Sy ikut dari pm mekar tanjung raja lampung utara lampung

      Hapus
    3. Permisi pa saya dapet bantuan dari pnm kata nya ada daftar nya ko skrng daftar nya bisa ngilang kata nya ga ada gmna ini pa

      Hapus
  7. Kenapa nik saya tidak terdaftar dari kemaren sampai saat ini sudah berapa bulan yg lalu tapi tidak ter daftar sebagai penerima bantuan UMKM atau BPUM sebenar nya ini disalur kan secara benar atau hanya bikin harapan palsu saja pada sebagian masarakat tolong di jelas kan kami masarakat perlu pernyataan yg nyata

    BalasHapus
  8. Saya suda kasi masuk persaratan lengngkap untuk bantuan BLT usaha di kantor prindakop untuk dapat bantuan usha yang nanti di salurkan lewat bank BRI tapi nama saya tidak ada itu bagaimana apakah ada tahap berikut k tidak.


    BalasHapus
  9. Sdh 2 bln pnm mekar ksh tau klu dpt banpres umkm 2,4 jt melalui bni,tp sampai skrg msh blm bs cair sj knp yaa? Semua data yg diminta sdh diserahkn

    BalasHapus
  10. Ini gimana ya AQ sdh masukkan persyaratan UMKM dari tahap pertama kok blm ada kbr sudah saya cek ke efrom bri juga blm terdaftar

    BalasHapus
  11. Saya am orang tua'ku udah daftar UMKM tapi sampai sekarang saya am orang tua'ku udah cek di eform.bri.co.id
    Balasan dari eform.bri.co.id NIK KTP ada belum terdaftar bantuan BPUM

    BalasHapus
  12. Saya ikut nasabah mekar,saya dapat UMKM tapi tidak dapat rekening BNI dari BNI mekar nya.saya sudah punya BLT PKH kata pihak mekar masuknya ke BNI PKH.dan saya prin ada dananya 2,4 juta.tapi tidak bisa di cairkan bagai mana cara mengurusnya biar dana itu di cairkan tolong lah pak..

    BalasHapus
  13. Banyk yg sya daptrin tpi kenapa bln satu pun yg cair yg belum dapat SMS dari bri

    BalasHapus
  14. Saya udah cek bersama ayah saya pas dicek di bri nama salah sedangkan nik benar itu gmna min

    BalasHapus
  15. Tolong yg sudah dapat segera di cairkan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa syarat mencairkanya kak

      Hapus
    2. Jadi kalau nomor rekening bni yang dilampirkan bagaimana, berarti tak berhasil lah ya

      Hapus
  16. Assalamu'alaikum.. Sy Titin nasabah mekar. Dan sy sudah menerima buku rek dan ATM untuk bantuan umkm dari 3 bln lalu. Tapi tiap sy cek dananya sampei saat ini pun blum ada. Bagaimana solusinya. Padahal sudah mendapatkan buku rek nya dan tercatat dibuku itu 2,4 tapi tiap kali cek ATM blum ada dana sampai saat ini. Bagaimana caranya agar bisa cair padahalkan nama sy sudah terdaftar. Terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss ke bank lg mb ,, untk buka blokiran... adik sy jg bgtu di cek atm kaga ada..

      Hapus
  17. Kami dari PNM mekar Setu .kab.Bekasi.sdh 3 bln dari bulan sept.2020 sdh dapat ATM.Buk tab.sampai skrng blm bisa di cairkan.ko begitu di persulit y..di BRI ko mudah bngt mencairkan Banpres yg lewat jalur Mandiri.di BNI lewt jalur lembaga Mekar sampai skrng sulit..tolong bantuannya..kami Rakyat butuh suntikan modal usaha.itu Hak Kami Rakyat...

    BalasHapus
  18. Kakak saya diberitahu petugas mekar katanya dpt BANSOS BPUM MEKAR.mau dicairkan tp g py buku rekening ataupun atm.diminta buku angsuran g boleh.knp ya.apa pgn dilaporkan ke yg berwajib.diminta penjelasan malah diam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kasusnya. Istri saya udah keluar dr nasabah mekar. Tapi dipanggil lagi katanya dpt bantuan dan persyaratannya harus menjadi nasabah lagi supaya bisa dpt bantuan tersebut. Padahal smpai 2021 ini blm dpt kartunya sementara yg bukan nasabah lagi kok diberi kartu atm bni dan sudah cair. Berarti ini penipuan ga ya?

      Hapus
    2. Sama kasusnya. Istri saya udah keluar dr nasabah mekar. Tapi dipanggil lagi katanya dpt bantuan dan persyaratannya harus menjadi nasabah lagi supaya bisa dpt bantuan tersebut. Padahal smpai 2021 ini blm dpt kartunya sementara yg bukan nasabah lagi kok diberi kartu atm bni dan sudah cair. Berarti ini penipuan ga ya?

      Hapus
  19. Saya anggota mekar juga sdh beberapa minggu telah saya Terima ATM dan buku rekening tabungan BNI yg notabene katanya dpt banpres yg 2.4,tpi sampai saat ini blm bisa di buka ATM ataupun buku rekening nya
    Setiap kali ke ATM disitu terlihat ketrangannya kartu ATM nya nonaktif
    Bagaimana cara nya biar kami yakin bahwa banpres ini bener nyata dan tidak hoax(omong kosong saja)
    Terimakasih 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  20. Saya mau tanya kalau sudah dapat gelombang ke satu apakah gelombang ke 2 bisa dapat lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hoax mba, itu blokiran nya blm di buka nanto di infoin sama petugas mekaar nya kl sdh di buka br bs diambil uang nya..tunggu aja info selanjutnya..di tmpat saya proses nya seminggu bs di cairkan

      Hapus
  21. Saya yg jualan aja belum dapet banpres

    BalasHapus
  22. Urifah. Sy daftar dr bln oktober sampai sekrg nik sy blm jg terdaftar sy pedagang d daerah cikohkol sukasari ciamis jawa barat

    BalasHapus
  23. Saya anggota bank mekar sudh siklus 3.diangtt saya da 12 org..namun saya n teman saya tidk dpt bntuan Dr bank mekar..pdahal .sayapun ketua kelompok..yang baru terdaftar baru 10 org..entah kpn saya juga merasakan bntuan Dr bank mekar ni ..yang dpt kebnyakkan anggt baru minjm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba saya jg udah 2 thn jadi nasabah mekar blm jg dpt bantuan yg dapat malah yg baru jadi anggota

      Hapus
  24. Link buat cek bpum Bni yg mana ya

    BalasHapus
  25. eKTP saudara saya adalah penerima BLT UMKM tapi nama nya beda.
    Kesalahannya ada dipihak Bank atau di KEMSOS.
    Dan pihak Bank BRI tidak mau mencairkan nya .
    Mohon bantuan dan solusi nya

    BalasHapus
  26. Belum dapet tuh dari gelombang pertama juga
    Tepat sasaran ga sih?

    BalasHapus
  27. Nama saya sudah terdaftar sbagai penerima BLT dr PNM mekar. Persyaratan semua sudah d berikan. Tp sampe skrg ATm dan bukuRekening dari BNI blm jg saya dapatkan. Padahal teman2 yg lain yg terdaftar bersama saya sudah mendapatkan ATm dan bantuan uangnya.. apakah cuma saya saja yg blm mendapatkannya? Apa penyebabnya sehingga d grup saya cuma saya saja yg blm mendapatkannya

    BalasHapus
  28. Ibu saya sudah daftar dari dua bulan lalu, tapi belom ada pemberitahuan apapun

    BalasHapus
  29. Semuanya tidak tepat sasaran yang pedagang beneran malah gigit jari yang usahanya bodong malah pada dapat bagaimana pemilihannya apakah asal ngacak

    BalasHapus
  30. Sudah daftar dari Bulan November 2020, persyaratan juga sudah lengkap semua. Tap dicek kok KTP tidak terdaftar terus.

    BalasHapus
  31. *السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*
    Bapa kenapa ya sampai sekarang belum aja keluar, padahal yang lainnya sudah pada cair pa?

    BalasHapus
  32. saya nasabah mekar dr parung bogor, saya dpt banpres 2,4 jt tp udh sebulan blum ada pemberitahuan kpan bisa dicairin banpresny, pdhl sya butuh bgt buat tmbhan modal usaha

    BalasHapus
  33. Malam pak saya mau tanya saya nasabah mekar dan dpet banpres 2.4 jt tpi kok saya selalu gk ada ya....permasalahnya di mana terimaksih

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum... Saya juga nasabah mekar nama tercantum sebagi penerima bantuan banpres tpi sampai sekarang belum juga jd atm nya padahl punya ibu2 yg lain sudah cair smua TPI kok ATM sy GK jadi" nya.. udah 2 bulan lebih sy menunggu..

    BalasHapus
  35. Kenapa ya saya uah lama udah berkali kali tpi tetap blm mendapatkan nya apa memang gak nyampe ke kemensos mksih

    BalasHapus
  36. Maaf pak mau tanya katanya saya dapat bansos tapi kok nggak cair cair katanya petugas dari nasabahnya namaku juga sudah ada datanya tapi
    Kemana bantuan itu kok gak cair cair
    Teman temanku juga pun pada cair sedangkan aku yg pertama dapat malah gk di bikinin ATM itu semua gk adil bagiku terus aku gimana

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel