Cara Tanda Tangan Kontrak GOFOOD via Docusign 2020

Cara untuk tanda tangan kontrak kerja sama GOFOOD melalui docusign tahun 2020 ini terbilang gampang. Berikut diuraikan panduan langkah-langkah Anda menandatangani dokumen perjanjian GOFOOD.
Cara menandatangani dokumen kerja sama GOFOOD melalui HP
Jumlah mitra yang menjadi mitra usaha GOFOOD terus bertambah. Hal ini karena banyak resto yang telah terbukti memperoleh untung melalui GOFOOD GOJEK.

Selain menjanjikan keuntungan, cara untuk mendaftarkan gerai Anda menjadi partner GOFOOD boleh dikatakan lebih simpel dibanding lainnya.

Anda bisa mendaftar langsung di kantor bahkan bisa hanya melalui HP saja. Tidak heran kalau saat ini jumlah mitra merchant GOFOOD sudah sampai 500 ribu outlet di seluruh Indonesia dan terus bertambah.

Nah bagi Anda yang sudah mendaftar, salah satu tahap paling penting dalam proses pendaftaran adalah menandatangani kontrak kerja sama antara Anda sebagai pemilik resto serta pihak GOFOOD GOJEK.

Pihak GOJEK menerapkan tanda tangan elektronik yang mengharuskan Anda menandatanganinya melalui dokumen elektronik yakni docusign di smartphone.

Banyak yang pendaftarannya terhambat karena kurang mengetahui atau salah dalam tanda tangan elektronik ini.

Lantas bagaimana supaya tanda tangan bisa benar?

Ingat Anda harus memberikan alamat email yang benar kepada admin GOFOOD. Surat kerja sama akan masuk di email yang Anda daftarkan.

Cara Tanda Tangan Kontrak GOFOOD

1. Ambil smartphone Anda. Pastikan terhubung internet dengan baik.

2. Buka HP dan pilih aplikasi email. Disarankan menggunakan gmail.

3. Periksa kotak masuk di email yang Anda daftarkan. Akan masuk email dengan judul perjanjian GOFOOD.

4. Klik review documents untuk membukanya.

5. Akan muncul permintaan akses. Klik izinkan atau allow. Tunggu sejenak sampai muncul tampilan ‘Periksa & Tindak Lanjuti Dokumen ini’.

6. Centang pada kotak dan klik lanjutkan.

7. Selanjutnya akan muncul halan kerja sama. Silahkan Anda baca dan pelajari perjanjian tersebut. Jika sudah, silahkan ‘Klik Mulai’ untuk tanda tangan.

8. Tanda tangan otomatis. Ada dua jenis tanda tangan yang bisa Anda pilih, yaitu:

- Tanda Tangan Pakai Nama: Anda ‘pilih gaya’ dan otomatis akan muncul tanda tangan huruf bersambung nama Anda. Tanda tangan jenis ini valid dan bisa digunakan.

- Tanda Tangan Manual Sesuai KTP: Klik gambar kemudian akan muncul box untuk Anda tangan. Pastikan tanda tangan sesuai KTP.

9. Setelah selesai memilih jenis tanda tangan, lanjut Anda klik ‘Gunakan dan Tanda tangani’

10. Anda akan masuk kembali ke halaman perjanjian. Klik pada bagian tanda tangan dan tanda tangan Anda akan otomatis muncul. Anda juga akan langsung diarahkan ke form tanda tangan GOPAY, silahkan klik kotak tanda tangan itu seperi sebelumnya.

11. Setelah semua tanda tangan sudah terpasang di kotak tanda tangan, klik selesai. Akan muncul pemberitahuan bahwa Anda sudah berhasil/done.

Anda tidak perlu lagi mengirimkan kembali docusign yang Anda tanda tangani ke admin GOJEK yang mengirim surat tersebut, karena sudah otomatis terkirim juga ke mereka.

Selanjutnya Anda tinggal menunggu aplikasi GOBIZ Anda aktif dalam beberapa hari ke depan. Jika sudah seminggu Anda menunggu tapi belum aktif, disarankan menghubungi admin atau sales GOFOOD.

Demikianlah cara tanda tangan kontrak GOFOOD via docusign di HP. Semoga panduan di atas bisa membantu Anda.

3 Komentar untuk "Cara Tanda Tangan Kontrak GOFOOD via Docusign 2020"

  1. Bagaimana jika penandatanganan kontrak kerjasama GO-FOOD docusign ditolak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda kembali hubungi admin GOFOOD yang memproses pendaftaran Anda. Dokumen baru harus dikirim oleh admn lalu Anda tanda tangan lagi.

      Hapus
    2. Saya sudah daftarkan usaha saya ke Gofood. trUs email yang saya daftarkan lupa paswood dan no hp. . Nah setelah sayah daftarkan kembali usaha sayah di tolak. Karena resto sayah sudah terdaftar. Ketika sayah coba login pake no yang saya daftarkan gak bisa. Mungkin pas pilah Gofood mengirimkan email kontrak kerja sama blom sayah tandatangani. Karena sayah gak bisa lagi masuk dan melihat pesan ke email yang lupa paswood nya.
      Mohon bantuan nya gimana caranya agar sayah bisa mendaftar ulang usaha saya ini ?? Trimakasih

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel