Tingkatkan Penjualan GO-FOOD Dengan Rekomendasi Menu

Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan Anda di GO-FOOD adalah dengan melakukan rekomendasi menu. Cara untuk merekomendasikan menu sangat mudah. Lantas bagaimana cara rekomendasikan menu melalui aplikasi GO-BIZ?

Rekomendasi menu akan membuat menu andalan Anda muncul di urutan teratas menu GO-FOOD. Sehingga membuat konsumen lebih mudah menemukan menu terbaik dari resto Anda.

Dengan mudahnya konsumen menemukan menu andalan Anda, maka itu akan mendorong penjualan dan pendapatan Anda di GO-FOOD tentunya.

Penyebab kenapa menu terbaik resto sepi pelanggan adalah karena menu tersebut tenggelam di urutan terbawah dalam daftar urutan menu. Konsumen tidak mengetahui bahwa itu adalah menu andalan resto Anda.

Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa menu yang Anda rekomendasikan adalah menu terbaik. Jangan terlalu banyak menu yang direkomendasikan. Pililhan minimal tiga menu andalan resto Anda.

Pastikan bahwa menu yang Anda rekomendasikan sudah dilengkapi dengan foto menu dengan variasi harga yang menarik bagi pelanggan. Akan lebih efektif apabila Anda membuat promo untuk menu andalan tersebut yang bisa Anda atur melalui GO-BIZ.


Lantas bagaimana cara merekomendasikan menu andalan restoran Anda? Mudah dengan fitur rekomendasikan menu dalam GO-BIZ. Mau tahu caranya? Ikuti langkah berikut:

Cara Rekomendasi Menu Melalui GO-BIZ

1. Masuk ke aplikasi GoBiz
2. Pilih fitur 'Lainnya’ lalu pilih ‘Menu’
3. Pilih ‘Menu di GoFood’

4. Pilih kategori menu yang ingin direkomendasikan
5. Pilih menu andalan Anda yang akan direkomendasikan
6. Geser tombol ‘Rekomendasikan Menu’ ke kanan
7. Menu rekomendasi maksimal 10 menu

8. Tekan 'Simpan' di pojok atas sebelah kanan layar Anda
Perlu diketahui bahwa fitur pengaturan menu GO-BIZ hanya dapat dilakukan untuk outlet dengan single outlet atau satu cabang saja. Apabila Anda memiliki resto lebih dari satu cabang, maka fitur ini untuk sementara tidak bisa berfungsi.


Tapi tidak perlu khawatir, karena dalam tampilan GO-FOOD, menu terlaris atau paling laku di resto Anda memang secara otomatis akan muncul di urutan teratas. Apabila pengaturan menu GO-BIZ di resto Anda maka manfaatkanlah itu.

Demikianlah informasi mengenai cara melakukan rekomendasi menu melalui GO-BIZ. Semoga informasi ini bisa membantu Anda meningkatkan penjualan Anda di GO-FOOD.

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan Penjualan GO-FOOD Dengan Rekomendasi Menu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel