Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Promo Chip Higgs Domino 100 M Cuma 6500 Rupiah

Promo chip Higgs Domino 100 M cuma 6500 rupiah simak di sini. Ayo buruan masuk karena promo diskon hanya terbatas. 

Promo Chip Higgs Domino 100 M Cuma 6500 Rupiah

Sobat pasti termasuk salah satu penggemar berat Higgs Domino Island ya! hehe. Jika benar berarti Sobat sudah masuk ke website yang tepat. Karena kami di sini berbagi informasi menarik bagi Sobat!

Salah satu informasi terbaik dari kami adalah menyangkut promo, diskon, atau bonus koin emas Higgs Domino Island. Di mana selengkapnya bisa Sobat ketahui dalam daftar informasi di bawah.

Sebetulnya Sobat tak perlu membeli koin. Karena ketika bermain Higgs Domino, Sobat bisa mendapatkan chip gratis. Baik itu chip bonus perdana, maupun chip harian yang bisa Sobat klaim setiap hari.

Promo Chip Higgs Domino 100 M

Kendati begitu, banyak juga yang setelah mendapatkan chip gratis Higgs Domino, masih lagi membutuhkan lebih. Tentu jika Sobat biasa memenagkan setiap babak Higgs Domino, maka tak perlu top up.

Top Up Higgs Domino 3000 30M via Pulsa

Tapi jika tidak demikian, maka Sobat bisa membeli Higgs Domino. Tapi tentu saja carilah chip dengan harga yang murah atau sementara promo. Karena Higgs Domino banyak promonya kok.

Salah satu promo terbaik yakni untuk chip 100 M yang harganya hanya 6500 rupiah. Jika Sobat mengecek di berbagai layanan top up, maka harga untuk 100 M chip yakni 15 ribu rupiah.

Namun di sini admin menemukan salah satu toko di Itemku yang menjual 100M chip hanya 6500 rupiah. Mungkin harga ini belum ditambah pajak ya. Selengkapnya simak di sini.

1. Masuk langsung ke toko penjual Itemku di sini.

2. Setelah Sobat akan langsung berada di laman produk toko yaitu 100M koin emas D dengan harga 6500.

3. Periksa dulu apakah chip tersebut masih tersedia atau tidak. Jika masih ada, silahkan tekan beli sesuai petunjuk gambar. 


4. Apabila Sobat belum memiliki akun Itemku, maka sistem akan mengarahkan Sobat untuk mendaftar lebih dulu. Kami menyarankan login saja dengan menggunakan gmail google untuk lebih mudah. 


5. Jika akun sudah selesai, maka silahkan melakukan transaksi dengan berbagai metode pembayaran bisa Sobat pilih.

Top Up Higgs Domino Pulsa 1500

Pastikan Rating Penjual Bagus

Profil penjual sendiri cukup baik, yakni mendapat rating 4.7 dari nilai sempurna 5. Tentu saja Itemku terbilang merupakan layanan top up terkenal dan aman.

Tapi sama seperti ketika Sobat berbelanja di Shopee atau Lazada, maka sebaiknya belilah produk di toko yang sudah memiliki penilaian pelanggan yang baik.

Kemudian paling penting, Sobat harus memastikan menghindari lakukan pembayaran di luar Itemku. Selanm rating baik, transaksi sukses yang di toko yang kami tuliskan di atas capai 99 persen. jadi bagus.

Demikianlah informasi promo Chip Higgs Domino 100 M yang harganya cuma 6500 rupiah. Semoga berguna. Terimakasih.


Posting Komentar untuk "Promo Chip Higgs Domino 100 M Cuma 6500 Rupiah"