Kode Paketan GO-JEK Telkomsel 15 GB

Kode Paketan GO-JEK Telkomsel 15 GB
Paket Siap Online kuota 15 GB dari Telkomsel merupakan paket internet, telepon, dan SMS yang sangat membantu mitra driver GO-RIDE dan GO-CAR. Hanya saja masih cukup banyak yang belum mengetahui bagaimana mengaktifkan paket ini. Berikut kode paketan GO-JEK Telkomsel 15 GB terbaru.

Telah diketahui bahwa GO-JEK bersama dengan Telkomsel telah menjalin kerja sama pada 16 Juli 2018 sampai saat ini. Kemitraan antara GO-JEK dan Telkomsel adalah khusus untuk para mitra driver GO-RIDE dan GO-CAR yang bisa membeli kuota besar dengan harga lebih murah.

Kerja sama ini sangat menguntungkan mitra GO-RIDE dan GO-CAR karena apabila membeli secara reguler, maka kuota paket internet Telkomsel akan lebih mahal. Tentu dengan harga lebih murah, Telkomsel layak menjadi pilihan para driver.

Dengan kecepatan internet terbaik dan stabilitas internet, maka Telkomsel akan banyak memudahkan para driver GO-JEK berpacu di jalanan. Driver GO-RIDE tidak takut lagi mendapatkan gangguan saat menerima orderan dari custumer serta bisa menelepon konsumen tanpa batas.


Kerja sama antara GO-JEK dan Telkomsel adalah paket Siap Online dengan harga Rp75.000. Banyak keuntungan yang dapat diperoleh melalui paket khusus ini. Sehingga akan memperlancar aktivitas Anda di jalanan.

Keuntungan Paketan Internet GO-JEK Telkomsel

Tipe Layanan Siap Online GO-JEK TELKOMSEL
Tarif per bulan
Rp75.000
Periode masa aktif
30 Hari
Telepon ke sesama Telkomsel
Tidak terbatas
Telepon ke operator lain
200 menit
Jumlah SMS
500 SMS
Kuota internet
15 GB

Kode Paketan GO-JEK Telkomsel

  • Pastikan nomor Anda terdaftar sebagai driver GO-JEK
  • Dial ke *168*455#
  • Paket Internet Siap Online muncul
  • Pastikan pulsa cukup Rp75.000
  • Pilih sekali beli atau diperpanjang otomatis
  • Konfirmasi ya
  • Paket aktif

Syarat Paketan 15 GB Telkomsel GO-JEK

  • Driver GO-RIDE dan GO-CAR dengan status aktif
  • Memakai nomor prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop)

Perlu diketahui, bahwa paket Siap Online oleh GO-JEK dan Telkomsel ini tersedia dalam dua pilihan. Yaitu satu kali beli atau diperpanjang secara otomatis. Nah, jika memilih otomatis maka paket akan diperpanjang otomatis jika masa aktif paket sudah habis dan pulsa Anda cukup Rp.75.000.

Apabila pulsa mencukupi, maka Anda tidak perlu lagi melakukan aktivasi ulang ketika periode aktif sudah habis. Sebaliknya bila pulsa tidak cukup, maka Anda harus membeli pulsa terlebih dahulu dan melakukan aktivasi lagi dengan dial ke *168*455#. 

Berapa jumlah pemakaian kuota dapat dicek melalui *889# atau flash info dengan SMS ke 3636. Agar supaya bisa lebih lengkap dan praktis, pemakaian Anda bisa cek melalui aplikasi MyTelkomsel. Silahkan download di Playstore atau Appstore.


Paket Siap Online oleh GO-JEK dan Telkomsel ini berlaku di semua daerah. Tidak berlaku paket atau tarif berbeda di masing-masing daerah. Semua wilayah tarif satu harga.

Kiranya informasi ini bisa membantu Anda para mitra driver GO-RIDE maupun GO-CAR. Dengan internet lancar, teleponan gratis tak terbatas, dan sms banyak, maka paket yang ditawarkan khusus bagi para mitra driver ini sangatlah menguntungkan.

Demikianlah artikel kode paketan GO-JEK Telkomsel tahun 2020 ini. Telah diuraikan bagaimana cara daftar dan beli paketan GO-JEK Telkomsel. Sekian.

Belum ada Komentar untuk "Kode Paketan GO-JEK Telkomsel 15 GB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel