Manfaat Aplikasi GO-BIZ atau GO-RESTO

GO-BIZ adalah aplikasi yang ditujukan untuk para pemilik resto yang bekerja sama dengan GO-FOOD GO-JEK. Sebelumnya bernama GO-RESTO, tapi sudah berubah menjadi GO-BIZ sejak tahun 2019. Nah berikut disajikan manfaat aplikasi GO-BIZ atau GO-RESTO.
Manfaat Aplikasi GO-BIZ atau GO-RESTO
GO-BIZ adalah aplikasi yang dikhususkan bagi para pemilik restoran yang telah bekerjasama dengan GO-FOOD. GO-BIZ digunakan untuk mengelola tampilan restoran di aplikasi GO-JEK GO-FOOD. Ibarat remot, GO-BIZ adalah aplikasi untuk mengatur tampilan di GO-FOOD.


1. Menghindari Kecurangan Driver

Salah satu kelemahan resto GO-FOOD yang belum menggunakan aplikasi GO-BIZ adalah rawan menjadi sasaran kecurangan driver. Misalnya pesanan konsumen di salah satu rumah makan, tapi drivernya tidak mengambil di rumah makan yang dipesan, dan justru mengambil di rumah makan lain.

Nah dengan GO-BIZ, maka setiap pesanan dari konsumen pasti akan diambil di rumah makan sesuai pesanan konsumen. Karena setiap pesanan atau oderan harus divalidadi melalui pin. Pin empat angka ini harus dijemput driver supaya mereka mendapat poin dan bisa terus mengatifkan akun driver mereka.

2. Kendali Penuh Tampilan Resto

Resto yang telah menggunakan aplikasi GO-BIZ dapat mengubah langsung sendiri nama menu, harga, menu ada/habis, jam operasional, promo dan lainnya. Lain halnya bila resto GO-FOOD belum mengaktifkan aplikasi mereka, maka untuk setiap update menu atau terkait operasional harus menghubungi admin GO-FOOD.

3. Tidak Repot Mengurus Transferan atau Tagihan Bulanan

Dengan menggunakan aplikasi GO-BIZ, maka pemilik resto tidak perlu lagi mengambil uang tunai dari driver. Tapi pendapatan rumah makan selama satu hari, akan langsung ditransfer 80 persen ke rekening bank owner setiap keesokan harinya.

Sementara 20 persen bagi hasil ke GO-JEK akan langsung masuk ke GO-FOOD GO-JEK. Hal ini tentu memudahkan pemilik resto agar tidak perlu lagi repot menyetor tiap bulannya.


4. Laporan Data Transaksi Secara Berkala

Dengan menggunakan GO-BIZ, maka pemilik resto bisa memantau secara langsung setiap order dan jumlah transaksi. Nama pembeli dan nama driver akan tertulis jelas di dalam detail pesanan GO-BIZ.  Bahkan pihak owner juga akan menerima laporan secara berkala melalui email mengenai transferan uang dari GO-JEK.

Itulah uraian mengenai manfaat aplikasi GO-RESTO atau GO-BIZ. Kiranya bisa menjadi referensi berguna bagi Anda untuk sukses Bersama GO-FOOD GO-JEK.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Aplikasi GO-BIZ atau GO-RESTO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel