Cara Daftar GO-FOOD Melalui Website GO-JEK

Cara mendaftarkan resto Anda ke GO-FOOD melalui website GOJEK tahun 2020 terbilang cukup mudah. Hanya cukup melalui beberapa langkah, Anda sudah selesai melakukan pendaftaran.
Cara daftar GO-FOOD GO-BIZ lewat website GOJEK sangat gampang jika semua syarat sudah lengkap dan benar  
1. Langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah kunjungilah website GO-JEK dengan mengklik tautan https://www.gojek.com/go-food/bisnis#!/registration. Sesudah itu, klik daftar. Kemudian akan muncul form pendaftaran.

2. Selanjutnya langkah kedua, Anda isilah formulir pendaftaran. Masukkan nama restoran/merchant Anda, bentuk badan usaha atau data personal, data pembayaran, serta lainnya.

Harus diketahui, bahwa nama dalam buku rekening, harus sesuai dengan nama KTP yang Anda daftarkan. Apabila berbeda, maka Anda wajib melampirkan surat kuasa.

Seluruh data yang Anda lengkapi harus jangan sampai salah. Karena akan berpengaruh terhadap cepat lambatnya proses pendaftaran Anda. Setelah Anda yakin semua sudah benar, klik submit.


3. Langkah ketiga, lakukan verifikasi email. Setelah Anda submit, ceklah email Anda untuk verifikasi email. Sebab setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, maka Anda harus melakukan validasi melalui email Anda.

Pada email itu, akan diberikan panduan yang harus Anda lakukan selanjutnya. Anda harus membalas email dari pihak GO-FOOD sesuai dengan apa yang diminta oleh pihak GO-FOOD.

Anda juga akan mendapat pemberitahuan di email mengenai commission fee atau bagi hasil. Pelajari dan pahami dengan baik supaya tidak ada masalah di hari mendatang.

4. Selanjutnya langkah keempat, dalam email Anda diminta untuk melengkapi syarat-syarat seperti yang tertera di bawah ini:

Usaha Perseorangan

Foto/scan KTP pemilik rumah makan.

Foto/scan NPWP pemilik rumah makan (tidak wajib)

Foto/scan buku tabungan yang tertera nomor rekening.

Foto/scan Kartu Keluarga (Tidak Wajib)

Foto/scan pemilik rumah makan yang pegang KTP dan KK

Pastikan semua foto tampak jelas dan dapat dibaca.

Usaha Perusahaan

Foto/Scan KTP Direktur

Foto/Scan NPWP Perusahaan

Foto/Scan Akta Pendirian, Akta Penyesuaian terhadap Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 dan Akta Perubahan Anggaran Dasar Terakhir

Foto/Scan Persetujuan atau Penerimaan Pemberitahuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Foto/Scan Buku Tabungan Perusahaan yang tertera nomor rekening..

Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau izin usaha lainnya yang diterbitkan oleh instansi yang berwenang.

Foto menu makanan dan minuman dan harga. Pastikan semua foto sudah diberi nama sesuai menu.

Diketahui, untuk foto banner atau tampilan utama rumah makan Anda, harus berupa foto bukan logo.

Setelah semua syarat tersebut dilengkapi, kirim dokumen tersebut ke email sales GO-FOOD bersangkutan.


Tunggu Konfirmasi dari Pihak GO-FOOD
Setelah semua langkah di atas dan semua data Anda Anda kirimkan, langkah selanjutnya adalah menunggu konfirmasi dari pihak GO-FOOD.

Jika semua sudah lengkap dan lolos verifikasi, maka pengajuan pendaftaran Anda akan berjalan lancar. Tapi apabila belum lengkap atau ada data yang keliru, maka sales GO-FOOD akan menghubungi Anda untuk memperbaikinya.

Anda akan mendapat informasi dalam waktu sekitar satu sampai dua minggu. Waktunya bisa lebih cepat atau bahkan lebih lambat.

Apabila Anda belum menerima konfirmasi setelah dua minggu lebih, baiknya Anda menelepon Call Center Go-Food atau langsung ke kantor GO-JEK di cabang terdekat dengan Anda.

Anda tidak akan dikenai biaya apapun selama proses pendaftaran atau GRATIS. Hati-hatilah untuk segala penipuan.

Demikianlah cara daftar GOFOOD melalui website GOJEK tahun 2020. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar GO-FOOD Melalui Website GO-JEK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel